Sukses

Entertainment

Mulai dari Rp 1 Juta, Chelsea Islan Lelang Topi Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan tampak begitu cantik ketika mengenakan sebuah topi baseball New York Yankees berwarna merah. Sayang, foto dirinya bersama topi kesayangan miliknya itu sepertinya akan menjadi yang terakhir.

Pasalnya, Chelsea berencana untuk melelang topi tersebut. "Have a nice day all! Aku hari ini ingin melelangkan salah satu topi favorit aku," ujar Chelsea di laman Instagramnya, chelseaislan, baru-baru ini.

Pemeran film Ketika Iblis Menjemput itu mengatakan tujuan melelang topi favorit. "Tujuan lelang ini untuk membantu ekonomi para pekerja seni yang sudah kehilangan pendapatan selama pandemi," ujarnya.

Mulai dari Sejuta

Chelsea Islan berharap lelang yang dilakukannya bisa sukses mendapatkan perhatian dan keikutsertaan dari masyarakat. Ia mempersilakan kepada semua orang yang serius untuk melakukan penawaran di kolom komentar.

"Aku berharap teman-teman tertarik untuk ikutan lelang ini. Teman-teman bisa langsung mulai penawaran di kolom komentar ini," imbuhnya.

Ia pun memberikan harga minimal Rp 1 juta sebagai permulaan diadakannya lelang. "Topi ini dilelang mulai dari harga 1 juta," papar Chelsea Islan.

Gotong Royong

Dalam masa pandemi virus Corona, banyak masyarakat yang terimbas dari sisi ekonomi. Hal ini dikarenakan banyak bidang pekerjaan yang tak bisa berjalan dengan normal saat aturan jaga jarak diberlakukan.

Chelsea Islan pun memberikan cara donasi jika ada masyarakat yang mau memberikan amal sosial. "Kalau teman-teman ingin langsung berdonasi, bisa buka link: kitabisa.com/untukpekerjaseni," tutur Chelsea.

"Yuk kita saling bergotong-royong dan saling membantu, mengulurkan tangan selama pandemi ini.Thank you all," tandas Chelsea.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading