Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Bantah Beli Rumah Seharga Rp 6 Miliar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikabarkan akan segera membeli rumah baru dengan harga Rp 6 miliar untuk ditinggali keluarga kecilnya. Namun hal tersebut dibantah adik Raffi Ahmad itu.

Syahnaz mengatakan tidak tahu secara pasti harga rumah yang akan dibelinya nanti. Ia juga menegaskan hanya asal bicara terkait hal tersebut saat ditanya Raffi Ahmad di vlog Raffi, Rans Entertainment.

"Itu tuh waktu itu ngevlog biasa A Raffi kan kalau di vlog sering ceplas-ceplos, bercanda kayak gitu doang, jadi berita,” ujar Syahnaz Sadiqah saat menghadiri program acara di salah satu televisi swasta Tanah Air, Selasa (9/6/2020).

Akan Jual Rumah

Kendati demikian Syahnaz membenarkan dirinya dan Jeje Govinda berniat untuk menjual rumah yang sekarang. Rencananya rumah baru dirinya tak jauh dari yang lama.

"Kalau jual rumah iya, kami berencana memang mau pindah rumah, memang berencana, makanya mau jual rumah yang sekarang, kepengin Insya Allah mau pindah rumah," tuturnya.

"Di daerah situ juga sih sebenarnya, pengin aja pindah rumah lagi," jelas perempuan ibu dua anak itu.

Beda Ukuran Rumah

Meskipun jarak tak terlalu jauh, namun Syahnaz menegaskan ukuran rumah baru lebih besar dibandingkan yang kini mereka tinggali.

"Enggak jauh sih dekat juga, cuma beda ukuran saja," katanya.

Lebih lanjut perempuan 26 tahun itu memberikan alasan ingin pindah. Salah satunya karena Syahnaz merasa rumah mereka saat ini terlalu kecil untuk dirinya, suami, kedua anaknya, dan pekerja rumah tangga.

Ditambah lagi rumahnya itu semakin dipenuhi oleh barang-barang anak kembar mereka, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

"Kami kan bersama sama bayi berempat, kalau susternya di kamar bayi, aku sama Jeje (sampai) pisah ranjang.Stroller sampai ada di kamar mandi, di mobil, jangan kaget kalau main ke rumah, buka kamar mandi 'loh kok stroller' gitu," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading