Sukses

Entertainment

Suara Asli TWICE di Program Musik Tuai Kritikan Netter

Fimela.com, Jakarta Lagu terbaru TWICE, More & More menuai respon positif dari para penggemar. Setelah MV mereka yang telah ditonton 87 juta kali dalam sepekan, lagu mereka juga menunjukkan performa bagus di chart musik.

Hari Rabu, 10 Juni 2020 kemarin TWICE meraih kemenangan dengan lagu More & More di Show Champion. Para member mengucapkan terima kasih atas besarnya dukungan fans.

Setelahnya Nayeon dkk menyanyikan lagu tersebut sebagai encore. Di sinilah hal yang mengagetkan terjadi, ketika para member TWICE bernyanyi tanpa menggunakan backing track untuk vokal mereka.

Suara Fals

Tzuyu mengawali lagu tersebut dengan agak canggung. Suaranya terdengar cukup baik meski ada beberapa nada yang sedikit meleset. Momo melanjutkan dengan part-nya yang menuai banyak kritikan.

Member asal Jepang tersebut bernyanyi dengan lantang meski terdengar fals. Sama halnya dengan Chaeyoung yang goyah di beberapa nada dengan cukup parah.

Komentar Netter

Netter menyayangkan kualitas vokal TWICE yang masih kurang untuk grup yang sudah lama debut. Mereka berharap agensi bisa memfokuskan para membernya untuk latihan vokal lebih intens.

"Aku bukannya mengatakan ini dengan jahat, tapi kurasa JYP harus lebih fokus lagi melatih vokal TWICE terutama karena mereka girlband nomor satu, dan semua mata tertuju padanya. Lihat saja Taemin atau Baekhyun yang vokalnya jauh berkembang sejak mereka debut, dan mereka tak malu dengan kekurangannya untuk jadi lebih baik. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading