Sukses

News & Entertainment

BTS Rangkul ARMY dengan Lagu dan MV We are Bulletproof: the Eternal

Fimela.com, Jakarta BTS memberi kejutan berikutnya jelang anniversary ke-7 mereka esok hari. RM dan kawan-kawan menghadirkan sebuah lagu dan MV yang benar-benar ditujukan untuk para penggemar mereka, ARMY.

Lagu berjudul We are Bulletproof : the Eternal ini dirilis pada 11 Juni dini hari dengan pesan yang sangat kuat. BTS ingin menunjukkan betapa kuatnya pengaruh yang diberikan fans untuk kesuksesan karier mereka.

BTS menuangkan lirik mengharukan tentang kekompakan mereka bersama ARMY. "We were only seven, but now we have you all now" berhasil merangku; penggemar, ditambah lagi di bagian 'We are we are together bulletproof' yang jadi penegasan bahwa BTS dan fans takkan terkalahkan.

MV Animasi

Selain lirik dan nada, suasana haru juga ditunjang oleh music video berkonsep animasi yang keren. BTS digambarkan sebagai karakter mini dengan jalan cerita yang menggambarkan liriknya secara apik.

Tone didominasi warna cenderung gelap dari awal hingga hampir akhir video, dan di ending penggemar disuguhkan nuansa cerah dengan bunga-bunga beterbangan, serta para member BTS versi animasi yang berpose keren. Untuk video musik artistik tersebut Big Hit bekerja sama dengan Studio Pivote dengan JinWoo Lee sebagai pengarah animasi. 

Jadi Anthem Baru

ARMY yang menonton seketika dibuat bangga sekaligus terharu. Mereka memuji konsistensi BTS yang terus berjuang keras meski sudah punya nama besar di kancah internasional.

Dalam waktu singkat MV ini telah ditonton hampur 7 juta kali saat berita ini ditulis. Komentar-komentar positif bertebaran, dan mereka bahagia dengan anthem baru yang makin merekatkan BTS dan ARMY lewat lagu tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading