Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Dipuji karena Unggah Tutorial Makeup Wajah Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemahiran dalam makeup tentunya menjadi nilai plus bagi seroang perempuan. Seperti halnya Mutia ayu yang ternyata punya kemampuan lebih dalam memoles alat-alat makeup di bagian wajahnya.

Tak jarang, istri mendiang Glenn Fredly ini membagikan bermacam karyanya dalam makeup. Salah satunya adalah ketika ia membuat paras cantiknya menjadi mirip dengan aktor Bollywood, Aishwarya Rai.

Dan baru-baru ini tutorial makeup yang dilakukannya semakin menarik perhatian netizen. Pasalnya, Mutia mampu menyulap wajahnya menjadi mengerikan dengan kesan horor.

Sebuah Terapi

Sebuah terapi, tentunya bisa dilakukan dengan cara apapun. Seperti Mutia Ayu yang memilih makeup sebagai salah satu jenis terapi baginya. Baginya makeup adalah sesuatu yang menjadi favorit untuk dilakukan.

"Makeup is my Therapy," tulis Mutia Ayu sebagai keterangan video yang diunggah di laman Instagramnya, mutia_ayuu, baru-baru ini.

Polesan demi polesan dilakukan oleh Mutia. Bedak dan foundation sedikit demi sedikit ia bubuhkan di bagian wajahnya. Sampai akhirnya separuh wajahnya berwarna merah dan tak rata, layaknya sebuah luka yang berdarah dan membusuk di sebagiannya.

Bikin Takut, Dipuji

Dengan hasil makeup layaknya dalam film horor tersebut, Mutia Ayu pun mendapatkan pujian dari banyak netizen. Mereka mengakui bahwa kemampuan Mutia dalam memoleskan makeup bisa dianggap sempurna.

"Saatnya kita bilang #SEMPURNAAAAAAAAA lebih bagusnya dishare diyoutube kak," kata akun andossimbolon. "Kereeenn, tapi aku takut," sambung akun nerawury99.

"Cucok buat makeup pilem horror ya kan say..keceee...," imbuh akun mutmut_onlineshop. "wisss keren, proud of your talent..," tukas shanty.tjoa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading