Sukses

Entertainment

Changmin TVXQ Umumkan Tanggal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Changmin TVXQ akhirnya akan melepas status lajangnya dengan menikahi kekasih non-selebritinya. Pada tanggal 12 Juni 2020, Changmin menyebut dirinya akan menikah pada bulan September mendatang.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan memiliki keyakinan dan saling percaya, dan saya memutuskan ingin melanjutkan hidup bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September," jelas Changmin dalam pernyataan tertulis, dirilis dari laman Soompi, Jumat (12/6/2020).

Terkait keputusan Changmin tersebut, agensinya, SM Entertainment pun membenarkan rencana pernikahan artisnya.

"Kami mengumumkan berita tentang Changmin TVXQ. Changmin akan menikah dengan pacarnya pada 5 September," tukas SM Entertainment dalam rilisnya.

Usai menikah, Changmin TVXQ pun akan terus melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang selebriti dan member dari TVXQ. "Kami meminta banyak dukungan untuk dikirim ke Changmin, yang akan memiliki awal kehidupan baru di depan. Terima kasih," tutupnya.

Digelar Tertutup

Terkait pernikahannya, Changmin akan meenggelar momen bahagia itu secara tertutup, mengingat calon istrinya bukan dari kalangan selebriti. Selain itu keputusan itu diambil juga untuk menghormati kedua belah pihak keluarga.

"Dengan mempertimbangkan pengantin non-selebriti dan kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu pelaksanaan semua akan bersifat pribadi, jadi kami meminta pengertian yang baik dari penggemar dan wartawan," tukas SM Entertainment.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading