Sukses

Entertainment

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menanti buah hati mereka, di mana saat ini kandungan Cut sudah memasuki trimester ketiga.

Pada Januari lalu pasangan ini sudah melakukan NITP atau Non Invasive Prenatal Testing untuk mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka. Namun sayangnya kala itu mereka tidak mau tahu mengetahui hasilnya secara langsung dan meminta dokter merahasiakannya.

"Jadi, waktu kehamilan aku 4 bulan, aku ingin tahu banget ya anak aku ini cewek apa cowok. Pada akhirnya kata Roger, kalau kita bikin acara dulu, nanti aja bareng keluarga, teman, nanti, nanti, nanti, sampai akhirnya COVID. Jadi, kita harus #dirumahaja," ujar Cut Meyriska dalam video terbaru di kanal YouTube RogerChikaJourney.

Cara Tak Biasa

Setelah tujuh bulan tanpa kepastian, akhirnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska meminta dokter untuk memberitahu jenis kelamin buah hati mereka dengan cara yang tak biasa.

"Sampai sekarang aku sudah 7 bulan. Aku cuma bilang, sayang, aku mau belanja, mau persiapan ini itu, mau sampai kapan (nggak tahunya)? Aku penasaran banget," kata Cut.

"Banget, banget, kita penasaran banget. Jadi akhirnya mereka (penyedia balon) koordinasi sama dokter untuk mengetahui gender si baby. Mereka menyiapkan (balon bertuliskan) boy or girl," sahut Roger.

 

Ya, pasangan ini menggunakan balon hitam berukuran cukup besar yang di dalamnya memuat balon lebih kecil. Nantinya, saat balon hitam diletuskan, akan terlihat balon warna lain yang menunjukkan jenis kelamin sang bayi.

Balon kecil warna biru untuk jenis kelamin laki-laki, dan untuk jenis kelamin perempuan menggunakan warna merah muda. Menjelang detik-detik meletuskan balon hitam rasa gugup dan antusias Roger dan Cut terlihat dengan jelas.

"Jadi kita tahu cewek apa cowok. Excited. Seru banget enggak sih? Anak pertama cewek apa cowok? Apapun gender-nya juga pasti kita sayangi dan kita bersyukur," tutur pria 38 tahun itu.

Roger Ingin Anak Laki-laki

Tak dipungkiri, mereka memiliki keinginan masing-masing untuk jenis kelamin sang anak. Tetapi mereka akan tetap menerima hasilnya dan merawat anaknya nanti dengan baik.

"Yeaaaay. Cowok, Yeaaay. Oh my God, anak pertama, cowok. Yes, sesuai banget sama keinginan gue, sesuai banget sih. I'm so happy. Oh my God. Alhamdulillah banget sih. Aku langsung terbayang-bayang gitu, lho," ucap Roger Danuarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading