Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Terpisah, Melaney Ricardo Senang Akan Bertemu dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch tinggal terpisah semenjak tiga bulan belakangan. Sebab suaminya berada di Australia. Tyson pergi ke kampung halamannya untuk menjenguk keluarga yang sakit. Ketika di sana, virus Corona atau Covid-19 merajalela, membuat negara Kangguru itu menerapkan lockdown.

Setelah berbulan-bulan menahan rindu, kini perempuan 39 tahun itu dilanda rasa bahagia. Pasalnya sang suami berencana akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Tyson akan pulang, kalau enggak awal Juli, akhir Juni ini karena keadaannya di Australia itu kurvanya sudah jauh, deh. Kalau enggak salah, Tyson bilang, dalam beberapa minggu terakhir ini sudah enggak ada yang kena Covid-19, which is amazing, ya, bagus banget," tuturnya usai menjadi bintang tamu di program acara televisi Tanah Air, Kamis (12/6/2020).

Anak Sudah Kangen Suami

Melaney Ricardo mengatakan tak hanya dirinya saja yang rindu dengan Tyson, karena kedua anak mereka, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch juga merasakan hal yang sama.

"Karena sudah tiga bulan, ya, anak-anak juga sudah pada riweh sama daddy-nya, jadi I think it's about time for him to go back home. Dan, ya, kondisinya anak-anak itu sudah sangat rindu," tutur perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981.

"Aku juga sudah sangat rindu dan kayaknya it's not good juga buat kami, suami istri, sudah terlalu lama berjauhan," tambahnya.

Lebih lanjut Melaney mengatakan rasa rindu itu semakin menjadi-jadi saat dirinya dilanda masalah. Apalagi ia tak bisa bertatap langsung dengan Tyson untuk berkeluh kesah.

"Kangennya mungkin kalau lagi ada problem atau tantangan. Biasanya, kalau suami istri, kan, ada teman ngobrol, sharing. Nah, ini enggak ada. Jadi, kangennya, ya, missing my best friend jugalah. Rindu, sih," ujar perempuan berusia 39 tahun tersebut.

Akan Rapid Test Suami

Melaney Ricardo mengatakan bahwa ada hal-hal terkait upaya pencegahan penularan virus corona yang tentunya akan dilakukan Tyson saat kembali ke Indonesia, seperti membawa surat dokter bahwa dirinya sehat dan lain-lain.

"Kalau Tyson balik ke sini, pertama, harus bawa surat yang menunjukkan bahwa Tyson itu sehat. Yang kedua, sampai di sini aku akan rapid test ke Tyson karena ada anak-anak, 'kan. Takutnya, di sana oke, pas terbang—amit-amit, ya—(kena COVID-19) tapi tetap harus terjaga. Nah, begitu sampai di sini, kami self quarantine 14 Hari," tutup Melaney Ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading