Sukses

Entertainment

Mikha Angelo Hadirkan RUN sebagai Single Solo Kedua

Fimela.com, Jakarta Vokalis The Overtunes, Mikha Angelo memulai sesuatu yang baru di tahun 2020. Ia merintis karier solonya setelah sukses menelurkan dua album penuh bersama bandnya tersebut.

Diawali dengan single bertajuk Shot yang rilis pada akhir Maret lalu, Mikha hadir kembali dengan single kedua. Kali ini ia menceritakan tentang rasa takut yang dialami setiap orang dalam hidupnya dalam komposisi berjudul RUN.

Di liriknya Mikha berusaha menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa memiliki ketakutan, asal kita bisa melakukan sesuatu untuk menghadapinya. Bersamaan dengan bertambahnya usia, kita akan belajar untuk mencintai dan menaklukkan ketakutan tersebut. 

Langkah Besar

Sebagai ,usisi, penulis lagu, dan produser muda berbakat Mikha ingin mengeksplor lebih jauh musikalitasnya. Setelah tujuh tahun melewati perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai langkah besar sebagai penyanyi solo di jalur independen.

RUN dirilis pada 12 Juni 2020 dalam versi audio di YouTube dan berbagai digital music platform. Aransemen yang berbeda coba ia persembahkan untuk memberi nuansa baru, yang dominan dengan piano dan sound modern elektronik. 

Mikha dan The Overtunes

Karier solo Mikha mendapat dukungan dari fans dan rekan musisi lain. Ia diketahui pernah terlibat sebagai produser dan penulis lagu untuk Raisa hingga Eva Celia.

Dunia baru Mikha tak akan membuatnya mengesampingkan The Overtunes. Musikus 22 tahun ini berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

Pandemi juga tidak menghalangi Mikha untuk tetap produktif. Terbukti dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi semuanya dilakukan oleh Mikha sendiri. Bahkan, Mikha jugalah yang memainkan semua instrument musik yang dipakai dalam single ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading