Sukses

Entertainment

Komentar Bastian Steel Saat Armand Maulana Bawakan Lagu Coboy Junior

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana baru saja mengeluarkan video menarik kala menyanyikan lagu 'Kamu' yang sempat dipopulerkan Coboy Junior. Meski lagu ini sempat dibawakan grup remaja saat itu, Armand tidak merasa malu, justru ia sangat antusias.

Menurut bapak satu anak itu, ketika menyanyikan sebuah lagu tak perlu melihat siapa penyanyi yang mempopulerkannya. Terpenting baginya lagu tersebut sangat bagus dan menarik perhatiannya.

"Karena buat gue angle musisi bukan melihat siapa yang nyanyi. Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat anglenya adalah lagu itu bagus, chemistry-nya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya," ujar Armand Maulana saat preskon virtual R&R Talks, Jum'at (12/6/2020).

Reaksi Bastian

Lagu Kamu yang dibawakan vokalis band GIGI ini mendapat respon positif dari mantan anggota Coboy Junior, Bastian Steel. Armand mengungkap Bastian sempat merasa kaget dengan pemilihan lagu itu.

"Kemarin sempat Instagram live sama Bastian. Reaction dia, kaget gitu, 'Wah kok bisa kayak gini', udah pasti lah senang gitu ya. Dia bilang makasih. Cuma yang bikin gue senang positifnya adalah Bastian langsung ngomong gini ke gue, 'Kok gue diam ya selama tiga bulan ini di rumah. Kok Kang Armand bisa ngeluarin sebuah karya' gitu," tutur Armand.

Setelah melihat Armand bisa membuat karya di saat pandemi Corona atau Covid-19 ini, Bastian pun berniat melakukan hal yang sama.

"Akhirnya, setelah selesai dia janji mau keluarin single. Buat gue adalah salah satu aksi reaksi yang membahagiakan bisa membuat seseorang berkarya baik untuk semua orang," ucapnya.

Challenge TokTok

Selain itu, Armand Maulana juga menciptakan gerakan sendiri untuk challenge TikTok. Uniknya gerakan itu dinamai #ArmandMauKamu.

"Pas (dengerin) di reff-nya itu gue tiba-tiba ini kenapa ya di beat-nya ini harusnya ada satu koreo deh untuk tik-tokan yang sederhana aja. Tadinya gue mau nelpon teman gue yang koreografer, aduh tapi kalau gerakan dari koreografer kan pasti niat. Gue aja belum tentu bisa," katanya

"Gue kan mikir ini untuk khalayak ramai. Ah udah deh gue aja, gue coba-coba bayangin dengan beat itu dan lihat di kaca. Itu jadi memang gue yang ciptain gerakannya," tutupnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading