Sukses

Entertainment

Terlihat Kencan, Status Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scot Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott menjadi pertanyaa publik, usai keduanya terlihat kencan pada Sabtu, (13/6/2020) lalu. Melihat hal tersebut tak sedikit yang berharap jika mantan pasangan ini kembali menjalin hubungan romantis.

Tak seperti yang terlihat, meski mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama, rupanya itu tak menjadi tanda jika status hubungan mereka berubah.

"Kylie dan Travis adalah teman baik dan suka menghabiskan waktu bersama," kata seorang sumber dekat Kylie dikutip dari laman HollywoodLife, Selasa (16/6).

"Mereka tidak kembali bersama dan tidak punya rencana untuk kembali menjalin hubungan romantis dalam waktu dekat, meski terlihat makan malam bersama. Bagi mereka, itu hanya untuk menikmati malam," jelasnya terkait hubungan Kylie Jenner dan Travis Scot.

Untuk Stormi

Terkait hubungan Kylie dan Travis, keduanya pun menjaga hubungan baik hingga saat ini tak lain demi putri mereka, Stormi Webster.

Sejak memutuskan berpisah, Kylie dan Travis berkomitmen untuk sama-sama merawat Stormi dan memprioritaskan kebahagiaan putri kecil mereka. Pertemuan malam itu pun dipastikan sumber tadi, menjadi momen mereka berbagi tentang Stormi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading