Sukses

Entertainment

BLACKPINK Ungkap Wajah dan Judul Lagu untuk Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akhirnya menampakkan wajah mereka untuk teaser lagu pra-rilis mereka. Setelah mengunggah foto misterius pada 15 Juni 2020 kemarin, Lisa dkk kini dengan bangga memperlihatkan look mereka.

Diunggah pada hari ini, 16 Juni 2020, teaser yang memperlihatkan empat member BLACKPINK kembali menghiasi media sosial. Wajah dan riasan mereka terlihat dengan sangat jelas di foto kali ini.

Penampilan baru BLACKPINK mengusung kesan futuristik nan cantik. Tak heran jika banyak fans yang terkesima melihat setiap member yang punya pesonanya masing-masing.

Umumkan Judul

Selain membuat fans jatuh cinta dengan face reveal, YG Entertainment juga mengumumkan judul lagu pra-rilis mereka mendatang. Lagu tersebut diberi judul How You Like That.

Sesuai rencana, lagu comeback BLACKPINK ini akan dirilis pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Meski baru pra-rilis, antusiasme BLINK tak terbendung menantikan kembalinya sang idola.

Single utama kabarnya masih akan dirilis pada bulan Agustus, disusul dengan full album pada bulan September. Setelahnya tiga member BLACKPINK akan merilis karya solo secara bertahap.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

Loading