Sukses

Entertainment

Bang Bang Con: The Live BTS Disaksikan 750 Ribu Fans di Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Anniversary ketujuh BTS tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meski tak bisa bertatap muka langsung dengan fans, sebuah acara berkonsep spesial telah dilakukan oleh Jin dkk.

Setelah menghadirkan beberapa event serta peluncuran single We Are Bulletproof: the Eternal, BTS menggelar konser virtual terbesar. Konser bertajuk Bang Bang Con: The Live ini dilangsungkan pada Minggu, 14 Juni 2020 kemarin.

Dalam konser tersebut, BTS mengonsep acara yang berkesan intimate tapi tetap classy dan interaktif. Selama sekitar 100 menit Jungkook dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu mereka dengan live performance yang memukau.

Penonton Membludak

Yang tak kalah menarik adalah jumlah penonton yang menyaksikan konser virtual BTS ini. Lebih dari 750 ribu penonton dari berbagai belahan dunia turut memeriahkan acara tersebut.

Angka itu jika dirata-rata kasar setara dengan konser di sepuluh stadion megah sekaligus. Hal ini membuktikan besarnya pengaruh BTS dan ARMY yang memiliki hubungan kuat satu sama lain.

Konsep Unik

Untuk BTS Bang Bang Con: The Live, Big Hit Entertainment bekerja sama dengan Kiswe, sebuah perusahaan di bidang live streaming dari Amerika Serikat. Kolaborasi tersebut berhasil menampung jumlah penonton yang kabarnya memecahkan rekor untuk konser virtual.

Konsepnya sendiri terbilang unik dan intimate, di mana BTS seperti berada di rumah dengan lima ruang berbeda. Dua panggung disediakan dan bisa diubah sesuai dengan mood lagu yang dibawakan. 

Selain itu fans juga dimanjakan dengan enam multi kamera dengan berbagai angle yang bisa dipilih. Atau mereka juga bisa memilih kamera utama untuk bisa menyaksikan keseluruhan grup beraksi di panggung. Apa momen berkesan buatmu di konser ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading