Sukses

Entertainment

Konten Dewasa, Tantri Kotak Bicara tentang Bom Waktu dalam Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Kotak, Tantri mengunggah dua buah foto kala ia bersama suaminya, Arda Naff berada di dapur. Dalam unggahan di laman Instagram miliknya itu Tantri memberikan judul Konten Dewasa.

"KONTEN DEWASA⁣⁣. Boleh di post malam-malam, kalau kebaca pagi, siang atau malam bisa jadi APES bagi yang jomblo," kata Tantri yang memperlihatkan foto kemesraan di dapur.

"MANFAAT bagi yang jenuh lagi cari inspirasi hidup halal bersama pasangan #Eyaahh," ujar Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

⁣⁣Bahaya dalam Keluarga

Tantri Kotak memulai dengan bertaya kepada netizen kapan mereka terakhir kali berbicara dengan pasangan sahnya. Mungkin ada banyak yang tak bisa meluangkan waktu sekadar untuk mengobrol berdua.

"Buat yang berumah tangga, gw mau nanya kapan terakhir bisa ngobrol dari hati ke hati sama pasangan? pasti ada yang ga sempet karena istri urus anak dan rumah, suami kerja, pulang langsung pengen istirahat karena besoknya kerja lagi," ucapnya.

Menurut Tantri, bila komunikasi terbatasi, maka akan ada bahaya yang mengancam sebuah keluarga. "BAHAYA LHOOO kalo ga ngobrol, BOM WAKTU! Suami tuh ga bisa nebak apa mau istri sedangkan istri pengennya dimanja tapi gengsi," imbuhnya.

Seperti Drama Korea

Tantri kemudian mengambil contoh bagaimana cerita romantis yang ada dalam drama Korea. Agar bisa selalu romantis, maka sebuah pasangan harus bisa melakukan komunikasi dengan baik.

"Biar kek drakor gitu deh. Minta dipeluk tapi malu-malu kuciang ngomongnya. Ada yang gitu? GW! hahaha..," lanjutnya.

Menyediakan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan adalah hal yang baik. "Manfaatin ya waktu ngobrol kualitas sama suami, lumayan bisa melegakan hati lho! Bukan untuk kepentingan istri doang mungkin suami juga butuh ditanya biar dia tetap merasa pulang adalah tujuan (INI PROMOIN LAGU SUAMI)" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading