Sukses

Entertainment

Bertemu Lisa BLACKPINK, Violette Wautier Sempat Speechless

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Thailand, Violette Wautier mengungkap kekagumannya kepada BLACKPINK. Meski ia memutuskan tak menjadi idol K-Pop seperti Lisa atau Bambam, ia menyukai musik dari Korea Selatan tersebut.

Hal itu diungkapkan Violette dalam sesi wawancara khusus bersama Fimela.com belum lama ini. Secara terang-terangan ia mengaku kerap mendengarkan dan menyukai lagu-lagu BLACKPINK.

"Aku suka mendengarkan musik K-Pop, dan aku sangat mengagumi BLACKPINK," kata Violette Wautier.

Sempat Bertemu Lisa

Violette Wautier dan Lisa merupakan dua nama yang populer di Thailand. Dan karena itu Violette mendukung Lisa dengan kariernya yang telah mendunia. Ia teringat cerita saat bertemu dengan rapper BLACKPINK tersebut.

"Kami sempat berada di sebuah acara yang sama. Kami hanya berpapasan dan tidak mengobrol, karena aku speechless asat itu," tuturnya.

Ingin Kolaborasi?

Ia sendiri antusias saat ditanya keinginan untuk berkolaborasi dengan Lisa. Meski belum ada rencana pasti, tapi ia berharap ada kesempatan di masa mendatang.

"Tentu saja aku ingin berkolaborasi dengannya (Lisa). Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti, jadi tidak menutup kemungkinan untuk itu," pungkas Violette.

Violette Wautier baru saja merilis single terbarunya berjudul I'd Do It Again, dan berencana menghadirkan album penuh pertamanya. Album berjudul Glitter and Smoke itu akan dirilis pada 19 Juni 2020 mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading