Sukses

Entertainment

Memes Ungkap Pernikahan Kevin Aprilio dengan Kekasih Akan Kembali Diundur

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Memes mengungkapkan tentang rencana pernikahan putra sulungnya, Kevin Aprilio dengan Vicky Melanie yang kembali gagal dilakukan lantaran pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Memes mengatakan pernikahan anaknya itu sudah empat kali diundur. Padahal Kevin sudah membayar uang muka gedung yang akan menjadi saksi hari bahagianya.

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur. Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka," kata Memes di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Belum Menentukan Tanggal

Empat kali gagal, Kevin dan kekasih hingga kini belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Memes menuturkan, jika memang diselenggarakan di saat pandemi, ia dan keluarga besar akan menaati protokol kesehatan yang berlaku.

"Jadi kita lagi melihat sebulan, dua bulan ke depan ini, ngobrol sama WO nya juga. Karena kita kan nggak tau nanti ada pembatasan yang diundang, atau gimana, pakai apa," ungkapnya.

"Terus jadi gimana suasananya, nggak boleh pake prasmanan atau apa. Itu kan pasti banyak banget yangg harus dipatuhi ya. Itu lagi digodok sih, jadi kita belum bisa komen apa-apa soal itu," sambungnya lagi.

Terpenting Baginya Tetap Sehat

Pernikahan Kevin kembali diundur, Memes tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru menurutnya yang terpenting keluarganya tetap sehat di tengah pandemi ini.

"Yang jelas emang pasti diundur sih. Diundur lagi hehe. Tapi yasudahlah yang penting kita sehat-sehat aja deh semuanya kan," tutur Memes.

Kevin Aprilio dan Vicky Melani sebelumnya berencana menikah pada 2019. Kemudian diundur hingga pertengahan 2020. Tetapi karena adanya pandemi, pernikahan mereka terpaksa kembali diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading