Sukses

Entertainment

Pandemi Corona Buat Song Mino WINNER Berhenti Belanja

Fimela.com, Jakarta Pandemi corona telah merugikan banyak pihak, termasuk Song Mino WINNER, yang mengaku pendapatannya menurun. Seiring hal tersebut ia pun mengurangi kegiatan belanjanya.

"Penghasilan saya menurun banyak. Saya ingin bekerja," katanya dalam sebuah wawancara dengan ung Hyun Don dan Defconn, Senin (15/6/2020), dilansir dari laman Soompi.

Lebih lanjut Mino pun menyebut bahwa di masa pandemi ini ia berhenti berbelanja, dan menyebut bahwa barang-barang seperti sepatu adalah sesuatu yang mewah untuk dibeli.

Sempat hanya di rumah saja, Song Mino yang mengaku sangat rindu bekerja pun begitu senang, saat dia mendapat panggilan untuk mengudara lewat radio.

"Hari ini sangat menyenangkan, saya terus tertawa. Saya sangat bahagia bisa bekerja lagi (di luar rumah). Saya menerima pekerjaan begitu saja, jadi saya mensyukuri hal itu. Saya ingin kembali setiap kali Anda memanggil saya (untuk siaran)," aku Song Mino.

Rindu Member WINNER

Dalam kesempatan tersebut Mino juga mengungkap kerinduannya pada para member WINNER, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang kini tengah menjalani wajib militer. "Aku merasa sangat kesepian," katanya.

Meski masih ada satu member lainnya yaitu Kang Seung Yoon, Mino tak bisa bertemu secara intensif, mengingat keduanya kini tengah sibuk menggarap album solo masing-masing,

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading