Sukses

Entertainment

Choi Siwon Dipastikan Bintangi Variety Show Yacht Expedition

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon telah dipastikan akan membintangi sebuah variety show terbaru berjudul Yacht Expedition. Selain Siwon, Jin Goo, Jang Ki Ha, dan Song Ho Jun akan bergabung dalam acara ini.

Melansir laman Soompi, Selasa (16/6/2020), acara yang disiarkan MBC ini adalah program variety dokumenter, di mana ada empat pria yang akan ditantang berlayar di Samudera Pasifik selama 21 hari dengan kapal pesiar.

Keempat selebriti Korea ini sebelumnya tidak memiliki program yang dibintangi secara khusus. Kehadiran Choi Siwon, Jin Goo, Jang Ki Ha, dan Song Ho Jun pun diharapkan bisa menghadirkan keunikan di acara yang akan tayang perdana pada Agustus 2020 mendatang.

 

Masa Pendekatan

Sebelum dimulai, Siwon dilaporkan banak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan diri dan mengenal lebih dekat member lainnya.

Terkait member lain di variety show ini, Jin Goo sebelumnya dikenal lewat perannya di serial drama Descendants of The Sun. Kemudian Jang Ki Ha adalah sosok yang senang mengeksplorasi alam dan telah mengunjungi berbagai situs pendakian, seperti Pagunungan Alpen.

Terakhir, sosok Song Ho Jun adalah orang pertama di dunia yang meluncurkan satelit buatan sendiri ke orbit. Akan seperti apa keseruannya? Nantikan tayangan perdananya di bulan Agustus 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading