Sukses

Entertainment

Pandemi Corona Buat Luna Maya Urungkan Niat Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya mengaku sempat memiliki keinginan untuk menikah dengan pria pilihan hatinya di tahun ini. Namun adanya pandemi Corona atau Covid-19, ia pun harus mengurungkan niatnya.

Kabar tersebut diucapkan Luna Maya saat menjadi bintang Tamu di YouTube channel milik Titi Kamal yang berjudul 'Apapun Soal Luna Maya Selalu Menarik, Seperti ini". 

"Bingung ya itu, aduh, ya itu rencana tinggal rencana. Kita kan pikir dengan enggak ada begini (Covid-19), ya mudah-mudahan 2020 bisa menikah," kata Luna Maya.

Mencari Jodoh

Lebih lanjut terkait rencana menikah, meski saat ini belum memiliki kekasih, ia optimis bisa menemukan jodohnya tahun ini, namun pandemi corona dianggapnya telah menghalangi niatnya tersebut.

"Gimana sekarang mau usaha cari calon suami, kalau kita di rumah begini terus. Kan tambah lama (menikah)," ujar Luna Maya disertai tawa.

"Aduh Lun bener juga ya," timpal Titi Kamal sambil tertawa.

Berharap Bisa Bertemu Jodoh

Soal jodoh, Luna Maya memang berharap, tahun ini ia akan menemukan tambatan hati di tahun 2020, meski kini hal itu harus diurungkan karena kondisi dunia yang mengharuskan berada du rumah karena pandemi. 

"Kita 2020 pokoknya harus nih, ketemu nih. Oke awal tahun, eh awal tahun juga kita dikurung begini," ucap Luna Maya santai.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Rino Barack pada 2018 lalu, Luna Maya masih belum memiliki pasangan. Namun ia sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Ryochin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading