Sukses

News & Entertainment

Alasan Dibalik Perpisahan Megan Fox dan Brian Austin Green yang Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Megan Fox dengan suaminya, Brian Austin Green agaknya begitu menyakitkan. Setelah Brian menampik Machine Gun Kelly sebagai orang ketiga, baru-baru ini kenyataan pun menunjukkan hal lain.

Melansir laman E!News, Rabu (18/6/2020), kemarin (17/6) Megan terlihat keluar dari sebuah bar sambil bergandengan dengan Gun Kelly. Tak sampai di situ, keduanya juga terlihat berciuman sebelum akhirnya pergi meninggalkan tempat tersebut.

Terkait perpisahannya dengan Brian, ayah tiga anak itu ternyata belum mengajukan gugatan cerai terhadap Megan. Bahkan ia masih berharap pernikahannya dengan Megan bisa kembali.

"Dia ingin memberi ruang pada Megan dan berharap mereka akan menemukan jalan kembali satu sama lain. Sulit melihat dia (Megan Fox) kembali ke dunia kencan, sedangkan dia (Brian Austin Green) berusaha mengisi waktunya dengan anak-anak dan teman-temannya," ujar seorang sumber.

Pandangan Brian Terhadap Gun Kelly

Terkait perpisahannya dengan Megan, ssebelumnya Brian menampik bahwa hal tersebut terjadi karena adanya orang ketiga. Lewat podcas-nya, ia pun menyebut Gun Kelly sebagai orang yang baik dan bukan perusak rumah tangganya.

"Aku tidak ingin pria ini, Colson (nama asli Machine), yang belum pernah ku temui, dia tidak mengatakan apa-apa selain hal-hal yang sangat baik. Aku tidak ingin dia difitnah karena tidak ada yang melakukan kesalahan. Kami berpisah bukan karena seseorang ada yang menipu atau melukai seseorang," ujar Brian Austin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Umbar Kemesraan di Billboard Music Awards 2021