Sukses

News & Entertainment

Bukan Christ Laurent, Amanda Manopo Justru Susah Move On dari Esa Sigit

Fimela.com, Jakarta Selain menapaki kisah kasih dengan Christ Laurent, Amanda Manopo juga pernah menjalin asmara dengan Esa Sigit. Selain pesinetron, Esa juga pernah berkarier sebagai pemeran film, penyanyi, presenter dan juga model.

Selama ini, kebanyakan pemberitaan tentang kisah pribadi Amanda biasanya berkaitan dengan Christ Laurent. Namun, siapa yang menyangka ternyata ia justru bisa lekas 'move on' atau melanjutkan hidupnya kala putus dari Christ.

Amanda mengakui hal ini ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Billy Syahputra. Dalam video tersebut, Amanda mendapatkan pertanyaan yang lumayan membuatnya tersipu.

Sebut Esa Sigit

Satu pertanyaan yang diajukan oleh Billy Syahputra didapatkan ketika Amanda Manopo bermain 'Truth od Dare'. Amanda pun memilih untuk berkata jujur daripada mendapatkan tantangan.

"Paling susah move on sama siapa?" kata Amanda yang membacakan pertanyaan dari tumpukan kartu Truth.

Billy yang meminta satu nama untuk disebutkan oleh Amanda, akhirnya mendapatkan jawaban yang mengejutkan. Dengan santai, ia menyebut nama mantan kekasih yang sudah membuatnya terbayang- bayang selalu meski sudah putus hubungan.

"Paling susah move on sama Esa, Esa Sigit," papar Amanda sembari tertawa.

Mengejutkan

Jawaban Amanda Manopo tentu saja membuat Billy Syahputra penasaran. Pasalnya, sebagaimana diketahui publik, Amanda terakhir menjalin kasih dengan Christ Laurent dan baru saja putus awal tahun 2020 ini.

Billy pun menegaskan pertanyaannya tentang rasa yang dipendam Amanda apakah ia sudah move on dari Esa Sigit sekarang ini. "Tapi, sekarang udah move on belum," imbuh Billy.

Amanda pun menegaskan bahwa sekarang ini dirinya sudah bisa berlalu dari bayangan Esa. "Udah lah, kenapa pertanyaannya kayak gitu. Ya udah," tegas Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading