Sukses

News & Entertainment

Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria Ungkap 4 Tipikal Pria Idamannya

Fimela.com, Jakarta Kisah cintanya yang kandas di tengah jalan dengan Ammar Zoni, membuat Ranty Maria kapok menjalin asmara dengan pria yang berbeda agama. Tak heran ketika ia memiliki beberapa kriteria khusus sekarang ini.

Ia mengaku, semenjak pisah dari Ammar, sudah banyak pria yang memintanya menjadi kekasih. Namun, ia segera menerapkan kaidah-kaidah penyaringan yang ketat, salah satunya adalah keyakinan.

"Ya ada. Aku dari terakhir kali pacaran, banyak yang akhirnya aku mau dan aku nggak mau. Kalau baru didekatin aja udah beda agama, aku langsung kayak 'aduh kayaknya nggak deh," kata Ranty Maria.

Lalu, apa saja tipikal pria yang menjadi idaman Ranty Maria sekarang ini? Dari kanal YouTube Samuel Franda Vlog, Selasa (16/6/2020), pesinetron 7 Manusia Harimau ini memaparkannya.

Punya Chemistry Sama

Ranty Maria menegaskan bahwa kesamaan keyakinan memang sangat penting dalam memulai hubungan. Namun, meski sudah seagama, bukan hal mudah untuk diterima Ranty sebagai kekasih. Seorang pria yang mendekatinya harus memiliki chemistry yang sama.

"Kalau sudah seagama, sudah jalan, terus ada hal yang aku kira nggak bisa aku toleransi, kalau aku sudah bad feeling, mending nggak deh," lanjutnya.

Cari yang Serius

Meski tergolong masih muda, namun Ranty Maria tetap menerapkan patokan khusus. ia mengaku tak mau main-main dan buang waktu lagi untuk urusan pasangan. "Udah lebih selektif karena gak mau buang-buang waktu lagi," imbuhnya.

Enak Dilihat

Meski tak memilki kriteria khusus dalam hal fisik, namun Ranty Maria mengaku senang ketika melihat lawan jenis yang eye catching atau enak dilihat. Nama Rayn Wijaya dan Giorgino Abraham menjadi pria dengan gaya yang enak dilihat menurutnya.

"Sekarang lagi suka cowok yang punya style tertentu, bagi aku eye catching. Menurut aku cowok-cowok yang pakai (celana) joger, kaos yang oversize. Sekarang sih aku kalo liat cowok dari style outfitnya dulu gak tau kenapa," kata Ranty.

Bertanggung Jawab

Pria yang bertanggung jawab merupakan sosok yang diidamkan oleh Ranty Maria. Salah satu sikap bertanggung jawab menurut Ranty adalah tidak menyusahkannya secara finansial. Mentraktir dirinya makan adalah hal kecil yang menurutnya bernilai besar.

"Aku ilfeel sih, masa iya makan aja gak dibayarin, aku kan gak minta mobil atau apartemen," tandas Ranty.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria
;
Loading