Sukses

News & Entertainment

Ranty Maria Mengaku Sudah Dua Tahun Menyandang Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki image sempurna di mata penggemarnya. Mulai dari sukses membintangi beberapa sinteron dan film hingga memiliki wajah cantik menjadi kelebihannya.

Namun ternyata, ia mengungkapkan tak beruntung dalam persoalan asmara. Bahkan gadis kelahiran 26 April 1999 ini mengaku dirinya sedang jomblo alias tidak memiliki pacar.

"Nggak ada (pacar). Jomblo. Mau 2 tahun (jomblo)," ujarnya saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Samuel Franda, yang berjudul Ngulik eps 16 with Ranty Maria.

Banyak yang Mendekati

Selama jomblo, Ranty tak menapik banyak yang mendekatinya. Kendati demikian perempuan 21 tahun itu kini selektif memilih pendamping hidupnya kelak.

Ranty juga menjelaskan tak ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berbeda agama. Sebab ia tak mau membuang waktunya hanya untuk orang tersebut.

"Ya ada cuma aku lebih suka. Kadang gini lho dari terakhir aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku nggak mau. Jadi kalau dideketin saja sudah beda agama contohnya, aduh kayaknya nggak deh. Sudah lebih selektif akunya, karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi," tuturnya.

Tak Ingin Bersama Pria yang Sifat Negatif

Pada kesempatan itu, Ranty juga mengatakan tidak ingin melanjutkan hubungan asmara dengan pria yang memiliki sifat negatif. Meskipun ia cinta dengan pria tersebut, akan tetapi ia mengaku siap meninggalkannya.

"Terus kalau sudah seagama nih, sudah jalan, tapi ada hal yang aku nggak bisa toleransi, aku kalau sudah punya bad feeling aduh sudah nggak bisa deh," kata Ranty Maria.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria
;
Loading