Sukses

Entertainment

Cinta Laura Siapkan Lagu Baru dengan Produser Musik BTS

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl kembali menggeluti dunia musik yang sempat ia rintis beberapa tahun lalu. Sejumlah single telah dirilis dengan karakternya yang baru, seperti Vida, lagu bernuansa Latin yang menuai banyak pujian.

Sementara itu ia kini tengah bersiap merilis karya terbarunya. Untuk mengeksplor musikalitasnya, ia menggaet produser kenamaan yang berada di balik lagu-lagu hits K-Pop.

Sang produser yang bekerja sama dengan Cinta Laura pernah menangani lagu dua nama besar, yakni BTS dan Red Velvet. Tak ayal banyak yang penasaran dengan musik yang akan disajikan Cinta.

Beri Bocoran

Cinta Laura sudah memberi bocoran kepada penggemar terkait lagu barunya. Diberi judul Cloud 9, lagu ini akan dikemas dengan musik pop upbeat serta koreografi yang edgy.

"Jadi lagu yang aku buat hari Jumat nanti ditulisnya sama produser yang udah sering kerja sama penyanyi K-Pop," kata Cinta Laura saat menjadi tamu di "Brownis" Selasa (16/6).

Syuting Klip

Lebih lanjut Cinta mengungkap jika produser yang menciptakan lagu untuk artis K-Pop tersebut berasal dari luar negeri. Ia bersyukur bisa menggaet produser dengan track record mumpuni tersebut.

"Dia dari Swedia, tapi enggak banyak orang tahu kalau kebanyakan lagu Korea ditulis orang Swedia, bukan orang Korea. Jumat ini aku syuting video klip, nanti akan tayang di YouTube," ujarnya.

Bakal sekeren apa kolaborasi Cinta Laura dan hitmaker K-Pop asal Swedia tersebut? Kita nantikan bersama ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading