Sukses

Entertainment

Keluh Kesah Kelly Clarkson sebagai Working Mom

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, dan hal tersebut juga dirasakan Kelly Clarkson. Bekerja di industri hiburan bukanlah satu-satunya pekerjaan Clarkson, di mana ia juga seorang full time mom.

Merelakan kebutuhan pribadi dan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga adalah momok yang tak tepisahkan dari peran seorang ibu. Berbagai kesibukan mulai dari mengurus anak, hingga menjalani pekerjaannya sebagai selebriti pun membuat Clarkson merasa lelah.

"Sebagai orangtua bekerja ini benar-benar sulit, karena saya maih melakukan semua pekerjaan yang sama," katanya kepada Glamour Inggris, dikutip dari laman E!News, Kamis (18/6/2020).

"Aku mengerjakan semua pekerjaan, dan jujur itu melelahkan. Ditambah lagi, kamu tahu, memasak semua makanan, dan membersihkan tanpa henti (sejak anak) balita hingga remaja," tandas Clarkson menggambarkan kelelahannya.

Di samping itu, di tengah kelelahannya sebagai seorang ibu, Kelly Clarkson juga memiliki pekerjaan yang mengharuskannya membuat semua orang bahagia dan hal ini dianggappnya seperti sesuatu yang gila.

Pribadi yang Kuat

Meski merasa lelah, namun Clarkson bersyukur bisa memainkan perannya sebagai ibu pekerja yang mengurus segala kebutuhan anak-anaknya. Baginya masalah-masalah tersebut telah menjadikan dirinya sebagai pribadi yang kuat.

"Aku adalah individu yang sangat kuat. Aku sangat percaya diri, dan aku terpaksa menemukan itu dalam diriku di usia yang sangat dini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada ayahnya yang telah menjadi sosok penting, dalam pembentukan jati dirinya.

"Di titik tertentu, saya mengucapkan terima kasih kepada ayah saya, yang meninggal tahun lalu. Saya berterima kasih kepadanya karena saya tidak akan menjadi pribadi yang seperti ini, saya tidak berpikir bisa memiliki semua yang saya miliki sekaran (tanpanya)," tukas Clarkson.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading