Sukses

News & Entertainment

Kristen Stewart Terpilih Perankan Tokoh Putri Diana di Film Spencer

Fimela.com, Jakarta Sutradara Pablo Larrain telah memutuskan memilih Kriten Stewart untuk memerankan tokoh Putri Diana dalam film garapannya, Spencer.

Film yang akan digarap pada awal tahun 2021 ini, berkisah tentang masa kritis di awal tahun 90-an, saat Putri Diana memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Terkait dipilihnya Stewart, Pablo beralasan bahwa aktris berusia 30 tahun itu dinilai memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk memerankan sosok Putri Diana.

"Kristin adalah salah satu aktor hebat hari ini. Untuk melakukannya dengan baik, kamu perlu sesuatu yang sangat penting dalam film, yang merupakan miseri," katanya kepada Deadline, dilansir dari laman E!News, Kamis (18/6/2020).

"Kristin bisa banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh dan akhirnya sangat kuat juga, yang mana itu adalah yang kami butuhkan. Kombinasi dari elemen itu membuat saya memikirkannya," tukas Pablo memuji kemampuan akting Kristen Stewart.

Pro dan Kontra

Terkait terpilihnya Kristen Stewart, pro kontra pun muncul di media sosial. Dukungan pun didapatkan Stewart namun tak sedikit yang menganggap sosoknya kurang pantas memainkan tokoh sang putri.

"Apakah hanya aku yang berpikir dia bukanlah aktor yang tepat untuk memainkan (sosok) Putri Diana? Aku bukan hater," ujar warganet dengan akun @0osman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading