Sukses

Entertainment

BLACKPINK Rilis Teaser Video, Fans Soroti Visual Jennie

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK terus menerus memberi asupan teaser jelang comeback mereka pada 26 Juni mendatang. Pada hari ini, 18 Juni 2020 mereka kembali mengunggah video teaser yang menampilkan Jennie dan Rose.

Baru diunggah, penggemar ramai membahas tentang visual Jennie. Seperti yang terlihat di foto sebelumnya, BLACKPINK menghadirkan konsep futuristik di single terbaru, dan keempat membernya muncul dengan look yang bikin pangling.

Di video teaser terbaru ini, dua member BLACKPINK tersebut memeragakan beberapa pose dengan gaya mereka. Jennie jadi sorotan utama karena visualnya dinilai sangat menawan dan sulit untuk dibendung.

Bikin Pangling

Jennie tampil dengan warna rambut yang nyentrik, yakni pirang dan hitam. Ia menatap kamera dengan tajam serta melantunkan lirik yang jadi judul lagunya, How You Like That.

Penampilannya dipercantik dengan outfit unik serta earrings yang mencuri perhatian. Bagian mata jadi kekuatan utama Jennie, yang mampu menyihir para penggemar dan membuat banyak orang pangling.

 
 
 
View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #HowYouLikeThat #PreReleaseSingle #ConceptTeaserVideo #20200626_6pm #Release #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Ciri Khas

Fans juga menemukan sesuatu di teaser-teaser BLACKPINK yang menarik. Hal itu adalah tindik yang dipakai para member BLACKPINK dengan style masing-masing.

Jennie mengenakan tindik di telinga, sementara di teaser video Rose terlihat menggunakan tindik di bagian lidah. Sebelumnya juga terdapat gambar Lisa yang mengenakan tindik di bagian bibirnya. Sementara fans belum menemukan milik Jisoo. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jennie adalah salah satu anggota member Blackpink, k-pop asal Korea Selatan.

    Jennie Blackpink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading