Sukses

Entertainment

StarBe Bicara Soal Kekuatan Perempuan Lewat Single Bye Bye Drama

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia memang tak pernah sepi peminat. Hampir setiap saat selalu muncul talenta-talenta baru dengan kualitas dan kemampuan olah vokal yang mumpuni, salah satunya ialah girl group StarBe.

StarBe beranggotakan empat orang remaja yang memiliki kesamaan hobi di bidang tari dan tarik suara. Terbentuk sejak 2018, Abell, Kezia, Shella, dan Chelsea baru saja meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Bye Bye Drama.

"Jadi di single terbaru ini kita menunjukkan kalau StarBe tuh punya sisi yang berbeda. Nggak cuma cute dan anggun, tetapi kita juga strong," kata Shella saat berbincang secara virtual dengan Fimela.com, Kamis (18/6/2020).

Beda Tema

Memang, jika ditelisik lebih dalam, lagu Bye Bye Drama secara tema memang berbeda jauh dengan single perdana StarBe yang berjudul Aku Lengkap Denganmu yang berkisah tentang indahnya jatuh cinta. Dalam single terbarunya, StarBe ingin menunjukkan sisi kuat perempuan yang berani mengambil keputusan tegas dalam hubungan asmara.

"Udah ketauan nggak bener dan ternyata dipermainkan, ngapain dipertahanin? Kalau hubungannya sudah tidak benar, don’t waste your time guys, don’t be in a toxic relationship. Move on, bye bye drama," tegas Abelle bersemangat.

Maksimalkan Potensi Personel

Tak hanya dari sisi lirik, single kedua StarBe juga nyatanya lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki setiap personelnya. Dengan musik bernuansa hip hop yang upbeat, lagu Bye Bye Drama seolah menunjukkan kemampuan Kezia nge-rap tanpa mengurangi kualitas vokal personel lain yang jernih.

"Aku memang suka lagu yang nge-beat gini. Terus di single baru ini, aku bisa memaksimalkan bakat rap-ku," ujar Kezia.

Lagu Bye Bye Drama sendiri tercipta hasil dari kolaborasi Gala Piola dan Agung Santika sebagai penulis serta Sumo Beat yang bertindak sebagai arranger. Di samping itu, Geddi Jaddi Membummi juga sukses memvisualkan inti dari lagu tersebut dalam sebuah music video.

Saat ini, para SkyBe, sebutan penggemar dari StarBe sudah bisa menikmati karya terbaru dari idolanya baik dalam format audio maupun visual di berbagai platform musik dan channel YouTube dari Aquarius Musikindo selaku label yang memayungi mereka. Para personel StarBe pun mengaku bersyukur atas respon positif para penggemar atas karya terbaru mereka.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading