Sukses

Entertainment

Cinta Laura Sambut New Normal dengan Hati-Hati

Fimela.com, Jakarta Masa transisi atau new normal disambut dengan kehati-hatian oleh aktris cantik Cinta Laura. Setelah menghabiskan 3 bulan masa pandemi di pulau dewata, Bali, kini ia mulai kembali melakukan rutinitasnya sebagai public figure.

Bagi Cinta, kewaspadaan dalam menyambut fase transisi saat ini memang sangat penting. Sebisa mungkin, berbagai protokol perlindungan diri tetap dijalani guna mencegah adanya penularan virus Corona yang masih belum sepenuhnya hilang.

"Menurut aku selama kita hati-hati, selalu cuci tangan, jaga kebersihan, pakai masker ditempat yang crowded dan juga pokoknya ngecek kesehatan semua orang yang di sekitar kita, aku sih berharap nggak akan ada apa-apa. Jadi aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik-baik aja," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sibuk

Lebih lanjut, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu juga mengaku senang setelah 3 bulan berdiam diri di rumah, kini dirinya bisa kembali beraktivitas di luar. Bahkan kini, diakui Cinta, sejumlah agenda sudah mengantre untuk bisa dilakukan dalam keadaan yang sudah disesuaikan dengan kondisi yang ada.

"Udah seminggu ini aku mulai busy lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow, hari jumat aku akan syuting dance video aku buat single terbaru aku. Itu juga semua dancer dan crew udah di rapid test, make sure nggak ada yang sakit," paparnya.

Rela

Namun, sebagai public figure, Cinta pun menyadari jika berinteraksi dengan penggemar adalah salah satu hal yang sangat ia rindukan. Sayangnya, dalam kondis sekarang, hal itu masih sangat riskan untuk dilakukan mengingat potensi penularan yang tinggi jika berada di dalam kerumunan orang.

"I mean, emang nggak ideal situasinya, sebagai aktris, sebagai penyanyi kan kita seneng bisa interaksi sama fans, bisa kadang-kadang peluk fans, atau kadang kadang foto bareng deket-deketan, tapi emang mau gimana lagi. Situasinya seperti ini jadi kita harus semua carefull," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading