Sukses

Entertainment

Tak Mau Dihujat, Kalina Oktarani Suruh Netizen Diam

Fimela.com, Jakarta Berurusan dengan netizen memang tak akan pernah ada habisnya. Kebebasan yang terkadang melampaui batas pun menyeret nama Kalina Oktarani. Baru- baru ini mantan istri Deddy Corbuzier ini harus menerima nyinyir dan hujatan netizen.

Pasalnya, Kalina disebut tengah bermasalah dengan suami yang belum lama dinikahinya. Isu cerai menerpanya kala foto-foto pernikahannya dengan suami tak lagi terlihat di akun Instagramnya.

Penyebab pasti kenapa Kalina menghapus banyak foto bersama suami, Insank Nasruddin ini masih menjadi tanda tanya. Namun, ia yang diserang netizen kemudian mengungkapkan ketegasannya.

Jangan Menghakimi

Apa yang terjadi di media sosial memang terkadang begitu kejam. Karenanya, Kalina Oktarani mengingatkan kepada netizen agar tak langsung menghakiminya atas apa yang telah diperbuat.

Dengan pesan menohok, Kalina mengatakan bahwa tak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Karenanya, memberikan penghormatan dan penghargaan atas diri orang lain seharusnya yang dilakukan.

"Sebelum kalian menghakimi aku, pastikan dulu kalian sempurna!" tegas Kalina. "Tapi jika kalian tidak (sempurna), maka diam saja!!!" sambungnya.

Jangan Lihat Kemasan Luar

Kalina Oktarani memang telah gagal beberapa kali dalam membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan tersebut, Kalina mendapatkan seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Pernikahan keduanya ia lakoni bersama Muhammad Hendrayan pada 26 Mei 2017. Namun, belum setahun bersama, nyatanya Kalina melakukan gugatan cerai kepada suaminya tersebut di PN Tigaraksa, Tangerang.

Menurut Kalina, apapun pendapat yang ada pada netizen merupakan buah dari apa yang mereka lihat dan dengar saja. Sementara Kalina merupakan orang yang merasakan permasalahan yang terjadi.

"Kamu mendengar apa yang aku lakukan tapi tidak dengan yang aku lewati,” tandas Kalina di kolom caption.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading