Sukses

Entertainment

Kompak Pamer Cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan Resmi Menikah?

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah postingan dari aktris cantik Tara Basro. Pada Kamis (18/6/2020), ia menggegerkan linimasa Instagram usai memosting sebuah foto sepasang tangan, lengkap dengan cincin melingkar di jari masing-masing. Tak ayal, gambar tersebut memunculkan spekulasi jika Tara Basro baru saja melangsungkan pernikahan, dengan siapa?

Usut punya usut, dimomen yang hampir bersamaan, aktor Daniel Adnan pun memosting gambar yang sama. Tak hanya foto yang serupa, isi pesan dalam caption mereka pun senada.

"Semesta Menyatukan," isi caption postingan Instagram Tara Basro dan Daniel Adnan seperti yang dilihat Fimela.com.

Ucapan Selamat

Masih dari unggahan instagram mereka berdua, ucapan selamat dari sesama pekerja seni pun mengalir di kolom komentar masing-masing. Nama-nama seperti Vidi Aldiano, Hannah Al Rashid, Asmara Abigail dan beberapa lainnya turut berbahagia sambil memberikan ucapan selamat.

Belum Terkonfirmasi

Sayangnya, sampai saat ini belum ada hal yang bisa mengonfirmasi tentang kebenaran pernikahan yang terjadi antara Tara Basro dan Daniel Adnan. Asmara Abigail saat dihubungi awak media pun tak memberikan jawaban pasti terkait kabar bahagia tersebut.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan yaaa. Kita saling doakan kebahagiaan yaa," kata Asmara Abigail dalam pesan singkatnya pada awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading