Sukses

News & Entertainment

Rilis Lagu tentang Masak Memasak, Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold

Fimela.com, Jakarta Grup K-Pop, Stray Kids menjawab penantian penggemar dengan lagu baru berjudul God's Menu. Menariknya lagu ini memiliki tema masak-memasak yang cukup berbed dari grup lainnya.

Konsep unik ini menarik perhatian para penggemar dan jadi viral di media sosial. Koki ternama asal Indonesia, Chef Arnold juga sampai melirik karya terbaru Bang Chan dan kawan-kawan.

Chef Arnold rupanya penasaran dengan menu yang dimasak Stray Kids di video musik mereka yang dirilis kemarin, 17 Juni 2020. Pertanyaan itu pun jadi orolan tersendiri di jagat Twitter.

Jawaban Stray Kids

Beberapa penggemar mulai turut mencari tahu menu yang dibicarakan oleh Chef Arnold tersebut. Kemudian salah satu fans menemukan jawabannya di tayangan V Live.

"Wow dijawab. Okay we all can sleep tonight lol!! Thanks Hyung @Stray_Kids Thanks Stay Indonesia," tulis Chef Arnold di Twitternya (18/6).

Menu yang jadi obrolan itu ditanyakan fans kepada Stray Kids di sesi V Live. Menu tersebut adalah Sup Maratang, salah satu makanan khas dari Korea Selatan.

Sukses God's Menu

Sementara itu single terbaru Stray Kids ini meraih pencapaian yang membanggakan. Lagu tersebut berhasil merajai chart iTunes di 23 negara di dunia.

Lebih spesialnya lagi lagu God's Menu melibatkan para personel Stray Kids dalam penulisannya. Lagu tersebut ditulis oleh 3 RACHA yakni Bang Chan, Changbin dan Han yang memang dikenal punya musikalitas hebat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading