Sukses

Entertainment

Kesalahan di MV IZ*ONE, Secret Story of the Swan yang Buat Fans Kesal

Fimela.com, Jakarta Comeback IZ*ONE dengan single baru sempat menjadi perbincangan karena mundur sehari dari jadwal yang ditentukan. Hal itu cukup membuat penasaran, dan sempat beredar kabar jika itu dikarenakan proses editing.

Setelah dirilis ternyata fans masih menemukan sesuatu di MV Secret Story of the Swan. Rupanya masih ada kesalahan editing yang terlihat cukup jelas di MV tersebut.

Beberapa fans tentunya kecewa dengan agensi yang lalai dalam memantau hasil editing. Pasal, pembuatan MV seperti ini tentunya memakan biaya produksi yang mahal dan melibatkan kerja keras banyak orang.

Kesalahan Kecil tapi Fatal

Kesalahan editing tersebut ditemukan salah satu fans dan dibagikannya di media sosial. Di menit 2:39, terlihat posisi Wonyoung dan Yujin yang harusnya out of frame tertangkap jelas di kamera.

Keduanya akan bergabung dengan Sakura, Chaewon Yena, Chaeyeon dan Eunbi yang sedang menjadi center. Namun kejadian singkat tersebut membuat fans kecewa, tidak dengan IZ*ONE tapi lebih kepada agensi.

Tetap Berjalan

Sementara itu perilisan EP Oneiric Diary tetap berjalan sesuai rencana, meski MV single mundur sehari. Terlepas dari kontroversi tersebut, fans tetap antusias menyambut comeback IZ*ONE yang makin matang kualitasnya.

Sudah dengar lagu terbaru dari Sakura dan kawan-kawan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading