Sukses

Entertainment

Agensi Umumkan Jadwal Debut Sub Unit Irene dan Seulgi Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Red Velvet siap mendebutkan sub-unit pertama mereka yang terdiri dari Irene dan Seulgi. Sempat diumumkan beberapa waktu lalu, jadwal debut mereka harus tertunda karena faktor produksi.

Awalnya dipersipakan untuk rilis 15 Juni, jadwal kini beralih ke bulan Juli. Agensi mereka, SM Entertainment akhirnya memberi jadwal pengganti untuk perilisan single perdana. 

Sub-unit Irene dan Seulgi akan merilis karya debut mereka pada 6 Juli 2020. Dan untuk penjualan akan dibuka secara pre-order mulai besok, Senin 22 Juni 2020.

Rilis EP

Penundaan jadwal rilis berkaitan dengan pengerjaan materi untuk Irene dan Seulgi. Demi memanjakan penggemar, mereka menyiapkan single dan EP yang total berisi enam buah lagu.

Mini album yang akan dirilis tanggal 6 Juli berjudul Monster yang berisi lagu-lagu dengan genre berbeda. Fans sejauh ini masih menduga-duga akan seperti apa karya musik dari dua visual grup Red Velvet tersebut.

Irene selama ini dikenal sebagai rapper dan visual dalam grup. Sementara Seulgi dipercaya jadi salah satu vokalis utama dengan suaranya yang merdu. Sudah siap tercuri oleh kedua idol cantik ini?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading