Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ulang Tahun ke-28, Ibunda: Terima Kasih Didi Riyadi

Fimela.com, Jakarta Pada 20 Juni 2020 lalu, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Ia mengunggah beberapa foto yang menarik perhatian warganet. Pasalnya dalam postingannya itu terlihat sosok personel band Element, Didi Riyadi.

Ternyata bukan Ayu Ting Ting saja yang mengunggah momen tersebut di Instagram. Sang ibunda, Umi Kalsum juga mengunggah foto keluarga ketika merayakan ulang tahun Ayu yang dihadiri Didi Riyadi.

"Makasih buat Didi Riyadi atas kesempatan waktunya bergabung kasih surprise semalam buat Ayu Ting Ting makasih banyak," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto.

Percapakan Serius

Selain itu, Umi Kalsum juga mengunggah foto saat Ayu dan Didi sedang terlibat percakapan serius. Akan tetapi kali ini, ia menuliskan keterangan foto yang lebih sederhana. "Alhamdulillah, makasih semua," tulisnya.

Rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi berumla saat didi jadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Setelah itu, Didi mengaku jika ia bertukar nomor telepon dengan Ayu. Sejak itu, Didi intens berkomunikasi dengan Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading