Sukses

Entertainment

Serunya Persahabatan Bintang Reply 1988 yang Awet dari Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Serial drama Reply 1988 telah menjadi salah satu tontonan favorit. Persahabatan yang terjalin di "Jalan Samundong" pun terus berjalan hingga dunia nyata.

Pada 22 Juni, aktor Lee Dong Hwi terlihat menunjukkan fotonya bersama Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri, serta Ryu Hye Young, yang diunggah di akun media sosial resminya @dlehdhnl.

Tak ketinggalan, Go Kyung Pyo juga ikut mengunggahnya di akun Instagramnya, "Senang melihat kalian semua. Sudah lama," tulisnya dalam caption foto bersama para pemain serial drama Reply 1988.

Unggahan foto mereka pun menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar serial drama tersebut. Unggahan foto mereka pun seolah menjawab kerinduan para penggemar yang begitu terkesan dengan akting mereka di Reply 1988.

Kesibukan Syuting

Melansir laman Soompi, Selasa (23/6/2020), para bintang Reply 1988 ini tengah terlibat dalam berbagai proyek mandiri.

Go Kung Pyo akan muncul dalam serial drama "Private Life" yang akan tayang di JTBC. Kemudian Lee Dong Hwi akan muncul lewat film Call, dan proyek film/drama sci-fi SF8.

Hyeri pun kini sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi sebuah drama fantasi. Sedangkan Park Bo Gum tengah menjalani syuting drama A Record of Youth, serta film Seo Bok dan Wonderland yang akan segera dirilis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading