Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Percaya Nagita Slavina Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad tidak menyimpan keraguan pada rasa cinta sang istri, Nagita Slavina padanya. Ia yakin Nagita adalah sosok setia dan tidak akan menduakannnya.

Hal itu diucapkan Raffi di channel YouTube Nikita Mirzani dengan judul Belum Pernah Raffi Se-frontal ini Jawab Pertanyaan Nyai, Kacauuu! yang diunggah pada Minggu (21/6/2020).

Awalnya Raffi Ahmad diminta menjawab pertanyaan secara cepat oleh Nikita Mirzani. Pertanyaan yang diajukan Nikita pun selalu dijawab santai dengan bapak satu anak itu.

"Kehilangan cinta atau kehilangan pekerjaan?" tanya Nikita Mirzani.

"Kehilangan cintalah. Ya kalau kita kehilangan cinta, itu tuh nggak akan ngaruh ke pekerjaan gue. Tapi kalau gue kehilangan pekerjaan, bisa aja yang gue cintai hanya mau pekerjaan gue. Bener kan?" jawab Raffi Ahmad dengan tenang.

Kesetiaan Nagita

Lebih lanjut Raffi Ahmad mengatakan namun hal tersebut tidaklah berlaku pada Nagita Slavina. Pasalnya menurut Raffi, ibu satu anak itu akan selalu setia disampingnya dalam kondisi apapun.

"Kalau gue gembel, gue bisa ditinggalin (sama cewek), kecuali Nagita. Kalau dia mah setia sama gue," tambah pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Nikita Mirzani pun langsung setuju soal ini. Kemudian Nikita memuji kesetiaan Nagita Slavina pada Raffi Ahmad. "The best dia mah," timpal Nikita Mirzani.

Pernikahan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah pada 17 Oktober 2014. Dari hasil pernikahannya, keduanya dianugerahi satu orang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi. Namun Raffi dan Nagita selalu menujukkan pada publik bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading