Sukses

Entertainment

Justin Bieber hingga Coldplay Akan Tampil di Konser Amal

Fimela.com, Jakarta Sejumlah musisi ternama akan bersatu dalam memulihkan kondisi pandemi Covid-19. Digagas oleh Global Citizen dan European Commission, Global Goal: United for Our Future - The Concert menghadirkan Justin Bieber hingga Coldplay dalam satu konser.

Acara akan digelar secara live streaming Sabtu, 27 Juni 2020 mendatang. Lineup yang telah diumumkan antara lain Justin Bieber, Miley Cyrus, Usher, Chloe x Halle, Christine and the Queens, Coldplay, J Balvin, Jennifer Hudson, Quavo, Shakira, Usher, dan Yemi Alade.

Justin Bieber dipastikan tetap tampil meski belakangan ia sedang gencar menghadapi isu pelecehan seksual. Suami Hailey Baldwin tersebut memang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan filantrofi, seperti konser maupun aktivitas lainnya.

Dipandu Pegulat

Sementara itu Dwayne Johnson, atau yang dikenal sebagai The Rock ditunjuk sebagai host untuk konser streaming ini. Sang pegulat dan aktor ternama ini berharap acara ini bisa memberi dampak terhadap pandemi yang masih melanda dunia. 

"Saya bangga bisa bekerja sama dengan Global Citizen dan European Commission untuk memandu konser Global Goal: Unite for Our Future. Acara ini ditujukan untuk membantu komunitas global mendapat akses kesehatan dan menghadapi ketidakadilan di dunia sekarang. Momen penting seperti ini membutuhkan keterlibatan kita semua, mari bergabung untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Tayang di Berbagai Platform

Selain musisi, akan turut hadir pula para public figure untuk menyuarakan dukungan. Antoni Porowski, Billy Porter, Charlize Theron, Chris Rock, David Beckham dan Hugh Jackman adalah beberapa nama di antaranya.

Konser amal virtual ini akan ditayangkan di sejumlah platform seperti MTV, iHeartMedia, SiriusXM hingga Twitter dan YouTube. Pastikan kamu tidak melewaatkan konser kemanusiaan ini di rumah masing-masing ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading