Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Bahas Keresahan dan Optimisme di Lagu Okay

Fimela.com, Jakarta Pertambahan usia tampaknya menjadi penanda kematangan penyanyi dan pencipta lagu Sheryl Sheinafia. Dengan banyaknya referensi dan pengalaman hidup yang dialami, karyanya terus mengalami perkembangan.

Di tengah riuhnya new normal dan masa pandemi, penyanyi yang bernaung di label Musica Studios ini menghadirkan karya terbaru. Sebuah lagu yang berupa renungan, berjudul Okay.

Dirilis di pekan ketiga bulan Juni, Sheryl Sheinafia melagu tentang keresahan dan optimisme. Karena sebagai manusia kita tentu tak lepas dari permasalahan dari hati satu ke hari berikutnya.

Ditulis sebelum Pandemi

Lagu ini sedikit banyak juga menggambarkan kondisi saat ini yang tak menentu. Namun menariknya lagu ini ternyata diciptakan Sheryl setahun lalu, sebelum masa pandemi melanda.

“Aku menulis lagu ini tahun lalu. Jauh sebelum pandemi muncul, lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu”, tutur Sheryl Sheinafia dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (22/6).

Kerja Sama Apik

Dalam pengerjaan lagu Okay, Sheryl terasa memberi warna baru bagi pendengar. Hal itu ternyata karena keterlibatan musikus Petra Sihombing yang ditunjuk sebagai produser musik.

"Aku bikin lagu ini bareng Petra. Dia bisa translate pikiranku menjadi musik, dia juga tahu visi lagu ini akan ke mana," lanjutnya.

Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini adalah tentang saling menguatkan. "Setiap hari buruk itu nyata, dan itu ngga masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa. Yang penting besok kita mulai lagi," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading