Sukses

Entertainment

Karier Cemerlang, Park Shin Hye Akui selalu Khawatir dengan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye akan merilis film terbarunya dengan Yoo Ah In berjudul "#ALIVE" pada 24 Juni 2020. Meski memiliki karier akting yang cemerlang, diakui kekasih Choi Tae Joon ini, dirinya tak henti merasa khawatir akan hidup dan kariernya.

"Awalnya saya cenderung melihat apa yang kurang dan penyesalan saya," katanya baru-baru ini, dikutip dari laman Soompi, Selasa (24/6).

"Saya pikir saya tidak bisa tidak selalu khawatir. Apa yang terjadi padaku besok? Apakah saya akan terjebak dalam sesuatu?," lanjut Park Shin Hye.

Mengatasi Kekhawatiran

Meski selalu ada pertanyaan-pertanyaan tersebut, namun Park Shin Hye bisa mengatasi kekhawatirannya dengan melihat proses kehidupan yang telah dilaluinya.

"Tetapi ketika saya melihat siapa saya sekarang dan jalan yang saya lalui, saya mungkin tidak selalu sempurna, tetapi saya pikir saya masih bergerak maju melalui pengalaman-pengalaman itu dan berkembang," tuturnya.

"Daripada berfokus pada masa lalu atau masa depan, saya mencoba untuk fokus pada hari ini dan sekarang," tandas Park Shin Hye.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading