Sukses

Entertainment

Kekecewaan Widi Mulia di Tengah Kesetiaannya pada Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia sangat kecewa atas peebuatan suaminya,Dwi Sasono yang tertangkap pihak berwajib atas penggunaan narkoba. Ia mengaku tak pernah menyangka suaminya adalah seorang pecandu barang haram.

Hal tersebut diketahui dari akun YouTube miliknya. Kala itu ia mengungkapkan kekecewaannya pada suami saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

"Saya ke Polres hari ke berapa tuh. saya bilang, 'Gila, ya, saya orang yang paling dekat sama lo', dan itu akhirnya tercetus. Benar, Ded, saya nggak tahu dia pakai, itu yang bikin marah karena saya memang nggak tahu," ujar Widi Mulia.

 

 

Widi Mengira Dwi Tak Hidup Bahagia dengannya

Setelah beberapa hari ditahan polisi, akhirnya Widi Mulia menjenguk suaminya dengan menuliskan sebuah surat. Dia mencurahkan seluruh isi hatinya usai mengetahui sang suami menghisap ganja secara diam-diam di rumahnya sendiri. Widi sempat mengira suaminya melakukan hal tersebut karena tidak bahagia hidup dengannya.

"Saya tulis semua, yang nggak bisa saya sampaikan di publik, yang orang-orang nggak tahu dalamnya hati saya. Ini biar kamu baca, ya. Saya tanya lagi, 'Kamu pakai, memang nggak happy sama aku?' saya sampai segitunya, karena saya merasa bersalah dong, Ded," ucap Widi Mulia.

Kepercayaan dan Kesetiaan

Berjalannya waktu, Widi kemudian percaya dengan suaminya kalau alasan menggunakan ganja hanya karena keisengan semata. Ia pun mencoba menerima kenyataan.

"Dia jawab, 'nggak ada, aku nggak ada masalah apa-apa. Aku anaknya bandel aja, iseng'. Jadi, dia tuh terpikir nggak bakal ketahuan, kepercayaan diri dia aja," terang Widi.

Kesetiaan Widi pun terlihat saat dirinya tegar mendampingi suami saat berada di RSKO Jakarta. Ia juga berusaha membantu Dwi untuk sembuh dari obat haram tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading