Sukses

Entertainment

Konser Online - Talkshow Seru, Temukan Inspirasi Hadapi New Normal dalam Live Stream Fest Vol.4!

Fimela.com, Jakarta Pandemi yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini memang bikin kondisi serba nggak pasti. Banyak perubahan terjadi dan menuntut kamu buat bisa beradaptasi dalam waktu cepat. Dari yang awalnya terbiasa aktif di luar rumah, tiba-tiba harus melakukan karantina diri di rumah saja selama berbulan-bulan. Dampak dari segi finansial juga dirasakan karena banyak sektor bisnis yang berhenti berjalan.

Di tengah upaya penanganan pandemi, new normal menjadi wacana yang akan segera diterapkan. Dalam tatanan hidup baru ini, kamu sudah bisa kembali beraktivitas di luar rumah, tapi tentunya juga dengan adaptasi kebiasaan baru buat mencegah risiko penularan virus. Mulai merasa stres tentu jadi hal yang wajar. Tapi, jangan lupa tetap mempersiapkan berbagai hal buat menghadapi new normal. Nggak hanya kondisi tubuh yang fit, inspirasi dan insight baru agar bisa survive di tengah tatanan hidup baru juga diperlukan, lho! Temukan dalam Live Stream Fest Vol.4 yang dipersembahkan oleh Bank BRI, yuk!

Event ini sendiri adalah sebuah rangkaian acara Live Streaming yang menghadirkan berbagai pengalaman seru, hiburan, dan pengetahuan baru buat mempersiapkan diri menghadapi new normal. Live Stream Fest Vol.4 akan digelar pada 27-28 Juni 2020 yang bisa kamu tonton langsung di Vidio.com. Intip rangkaian acara yang bakal digelar nanti, yuk!

Live Music: Nonton Konser Online dari Musisi Hits Favorit

Situasi pandemi memang bikin hiburan jadi terbatas. Kalau dulu biasanya nonton live perform musisi favorit buat mengusir stres, sekarang kamu hanya bisa kangen dengan masa-masa tersebut. Tapi, di rumah aja bukan berarti nggak bisa mendapatkan hiburan super seru. Saatnya obati kerinduan menikmati konser musik favorit dengan nonton Live Streaming Fest Vol.4 yang bakal menghadirkan Live Music Musisi ternama.

Dipandu oleh host ternama Imam Darto, segmen Live Music ini akan menghadirkan sederet musisi yang pastinya sudah kamu tunggu. Mulai dari Kahitna, PADI Reborn, D'Masiv, Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, DJ Winky, dan Nadin Amizah. So, pastikan stay tune biar nggak ketinggalan keseruannya!

Live Comedy: Ketawa Seru Bareng Komika Idola

Merasa situasi belakangan ini membuatmu cemas sampai bikin lupa bagaimana bahagianya tertawa? Tenang, Live Stream Fest Vol.4 bakal makin pecah karena ada segmen Live Comedy yang bisa bikin kamu tertawa penuh keseruan. 

Jangan lewatkan live perform dari komika ternama yang siap bikin ngakak terpingkal-pingkal lewat guyonan menghibur tapi tetap insightful. Mulai dari Coki Pardede, Tretan Muslim, Ananta Rispo, Dani Aditya, Belagu Podcast, dan Dono Pradana. Kerennya lagi, tema-tema lawakan yang dibawa bakal related sama kondisi new normal yang dihadapi. Pastikan jangan sampai ketinggalan!

Live Talks: Obrolan Inspiratif Bareng Tokoh Ternama

Segmen Live Talks bakal membahas lebih jauh tentang persiapan new normal dalam berbagai bidang, mulai dari industri film, kuliner, sampai finansial. Nggak bisa dipungkiri, pandemi membawa banyak dampak buat kehidupan sehari-hari. Misalnya saja darurat finansial yang terjadi akibat banyak sektor ekonomi dan bisnis yang berhenti berjalan. Lalu bagaimana seharusnya persiapan finansial yang perlu dilakukan buat menyambut new normal? Temukan jawabannya dalam segmen Live Talks dalam Live Stream Fest Vol.4 yuk!

Segmen yang satu ini bakal menyajikan obrolan inspiratif seputar bisnis dan finansial yang dibutuhkan agar bisa survive menghadapi kondisi new normal. Sederet sosok ternama bakal hadir, mulai dari Ben Soebijakto, Billy Boen, Stephanie Josephine, Joko Anwar, sampai Eric Thohir. Setiap sesi Live Talks yang berlangsung bakal membedah secara mendalam tentang isu bisnis dan finansial di tengah masa new normal serta strategi buat menghadapinya bersama produk unggulan dari Bank BRI.

Sedikit bocoran nih, Bank BRI sudah mempersiapkan berbagai promo dan produk unggulan untuk membantu nasabahnya dalam menghadapi era new normal. Untuk mencegah darurat finansial di masa depan sekaligus supaya kamu lebih siap secara finansial jika menghadapi situasi nggak terduga, sisihkan dana darurat dengan membuka Tabungan BRI BritAma.

Inilah tabungan yang paling pas buat nasabah yang ingin kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Setor tunai bisa dilakukan setiap saat dengan frekuensi pengambilan nggak dibatasi sepanjang saldo cukup dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Produk tabungan ini juga didukung dengan fasilitas e-Banking BRI dan sistem real time online yang membuat nasabah bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

Dapatkan juga beragam keuntungan setiap melakukan transaksi dengan Kartu Debit BRI BritAma, mulai dari diskon seru, BRIPOIN yang bisa kamu kumpulkan, cashback, sampai diskon belanja online yang pastinya sayang kalau dilewatkan.

Selanjutnya, buat mempersiapkan era transaksi digital selama masa new normal, Bank BRI punya aplikasi BRImo yang bisa langsung diunduh para pengguna Android dan iOS. Transaksi perbankan apapun jadi semudah dalam genggaman. BRImo adalah aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan beragam fitur yang bisa digunakan baik oleh nasabah maupun non nasabah. Ada banyak fitur produk yang bisa kamu nikmati, mulai dari BRI Info yang menyajikan info promo, saham, kurs, lokasi ATM dan lokasi kantor cabang.

Fitur transaksinya juga nggak kalah lengkap karena kamu bisa menikmati transaksi tarik tunai tanpa kartu, info mutasi sampai dengan 12 bulan, info saldo dan poin, transfer, pembelian, hingga pembayaran. Ada juga kemudahan dalam pembukaan rekening baru lewat aplikasi, request kartu ATM yang bisa dilakukan lewat aplikasi, sistem login yang aman dengan menggunakan fingerprint atau face ID, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, buat yang ingin belanja atau liburan bareng keluarga yang bisa dicicil dan dibayar nanti, manfaatkan saja #hutangbaik yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Ceria persembahan Bank BRI. Aplikasi yang satu ini memberikan fasilitas pinjaman digital hingga Rp20 juta untuk pembiayaan transaksi lewat e-commerce atau online travel site. Aplikasi ini juga terjamin aman karena terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, nggak perlu ragu buat mengajukan limit! 

Penasaran dengan tips mempersiapkan finansial menghadapi new normal lainnya? Pastikan kamu jangan sampai ketinggalan Live Stream Fest Vol.4 persembahan Bank BRI pada tanggal 27-28 Juni 2020 nanti! Temukan inspirasi dan pengetahuan baru serta hiburan seru yang bikin kamu makin siap hadapi new normal. Stay tune ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading