Sukses

News & Entertainment

Hal-Hal Menarik di Teaser MV BLACKPINK, How You Like That

Fimela.com, Jakarta Fans sudah lebih dari siap menyambut comeback BLACKPINK pada 26 Juni 2020 besok. Jennie dkk sudah menggoda penggemar lewat berbagai teaser untuk single pra-rilis How You Like That.

Yang terbaru BLACKPINK menghadirkan teaser untuk video musik terbaru mereka itu. Sebuah konsep yang berbeda dari biasanya dapat dirasakan fans dari video berdurasi singkat tersebut.

Beberapa hal jadi sorotan BLINK, termasuk Jisoo dan konsep MV-nya secara keseluruhan. Apa saja yang bisa kita harapkan dari MV baru BLACKPINK ini?

Pesona Jisoo

Jika sebelumnya Jennie banyak dibicarakan karena penampilannya yang berbeda, Jisoo pun tak mau kalah. Di teaser yang baru diunggah ini, fans mengakui pesona Jisoo yang misterius sekaligus anggun.

Di cuplikan tersebut Jisoo ditutup bagian matanya, tapi sudah cukup membuat fans tergila-gila dengannya. Mereka juga memiliki permintaan khusus yang banyak ditulis di kolom komentar.

Permintaan Unik Fans

Fans banyak yang punya keinginan yang cukup spesifik terhadap Jisoo dan YG Entertainment. Mereka berharap Jisoo akan jadi member yang mengucapkan tagline andalan mereka, BLACKPINK In Your Area di lagu terbaru.

Komentar tersebut diamini ratusan fans yang menuliskan hal senada. Ada juga yang mengusulkan frase BLACKPINK is the Revolution sebagai alternatif.

Konsep Berbeda

Dari video teaser juga bisa dilihat kesan gelap yang ingin ditampilkan Jisoo dkk di single How You Like That. Ada sesuatu yang berbeda yang dirasakan fans atas comeback para idolanya. Berikut beberapa spekulasi fans.

"Aku berharap lagu ini jadi bop, lebih asik untuk dibuat ngedance, lebih dari Kill This Love," ujar salah satu fans. "Ini adalah sisi paling gelap dari para ratu," sahut lainnya.

 

Yang pasti konsep video teaser yang baru agak berbeda dari foto-foto yang sebelumnya diunggah. Penggemar pun makin dibuat penasaran, kamu salah satunya?

Simak Juga Video Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keunikan Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan
Artikel Selanjutnya
Karier Cemerlang, Park Shin Hye Akui selalu Khawatir dengan Hidupnya