Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Aero Aswar, Ini Reaksi Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu Cinta Laura dikabarkan berpacaran dengan atlet jetski, Aero Aswar. Namun keduanya menapik dugaan tersebut dan menegaskan kedekatan mereka hanya sekedar sahabat.

Sebagai teman dekat, Cinta Laura menganggap Aero sosok pria yang baik hati. Namun saat pertama kali mengenalnya, justru Cinta Laura tidak suka dengan Aero.

"Awalnya aku nggak suka, tadinya aku lihat dia pamer, tapi pas dekat aku tahu ternyata dia peduli dengan teman-teman dia, very good person. Awalnya diajak hangout bareng saja aku nggak mau," kata Cinta Laura sambil tertawa saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Selasa (23/6/2020).

Tanggapan Aero Pertama Kali Melihat Cinta

Berbeda dengan Cinta Laura, Aero Aswar justru tidak pernah berpikir negatif saat pertama kali melihat perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

"Semua orang tahu lah kalau Cinta Laura itu orangnya seru, pintar, enak diajak ngobrol, nyambung lah. Awal ketemu dia tuh aku nggak sebel kok sama dia," jelas Aero di tempat yang sama.

Memiliki Kebiasaan yang Sama

Cinta dan Aero saling mengenal setelah bertemu di acara pembukaan salah satu lounge yang terletak di kawasa Senayan, Jakarta Pusat. Mereka juga ternyata berada di lingkungan pertemanan yang sama, wajar saja kalau keduanya kerap kali olahraga bareng.

Kabar keduanya sering kali olahraga bareng diketahui dari beberapa foto yang diunggah di akun instagram masing-masing.

"Of course (olahraga bareng), circle friend kita itu sama, jadi kalau workout bisa bareng," tutur Cinta Laura.

Tak hanya olahraga saja, Cinta dan Aero juga memiliki kebiasaan yang sama, yaitu senang mengonsumsi makanan sehat. Sehingga mereka kerap kali hangout bareng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading