Sukses

Entertainment

Batal Menikah, Sule Mengaku Sudah Mempunyai Kekasih

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule kini berstatus duda. Meski belum kembali membangun rumah tangga, namun Sule menegaskan dirinya sudah memiliki kekasih.

Hal ini disampaikan Sule saat berbincang dengan Boy William dalam video yang diunggah di YouTube channelnya. Awalnya Sule mengatakan sempat kesulitan mencari jodoh usai bercerai dengan Lina Jubaedah.

"Susah juga (dapat perempuan). Kalau ngedeketin direspons, ya samalah normal sama laki-laki lain," kata Sule.

Tak Mau Terbuka

Boy William kemudian bertanya pada Sule siapa sosok perempuan yang kini menghiasi hatinya. Sayangnya bapak empat anak itu enggan membeberkannya.

"Ada (perempuan yang dekat). Cuma nggak mau ekspos dulu. Jangan tahu dulu (dia siapa)," ujar pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Alasan Tertutup

Lebih lanjut Sule menjelaskan alasannya tak mau memberitahu Boy William mengenai sosok kekasihnya. Pasalnya pria 43 tahun itu takut disangka hanya ingin memainkan hati perempuan.

"Gue takutnya nanti gue dikatain orang mempermainkan perempuan kalau misalnya di-publish. Maksud gue, oh ganti-ganti dan yang lain-lain gue nggak maulah," katanya.

"Gue udah menjalankan perjalanan gue, ini sama ini. Untuk saat ini udahlah gue fokus kerja dulu. Kalau ada kita jalanin senyaman mungkin. Nantilah kalau misalnya jadi, mau nikah, benar-benar," jelas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading