Sukses

Entertainment

Cinta Laura Mengaku Sempat Pacaran dengan Musisi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura adalah salah satu selebriti Tanah air yang merambah karirnya di dunia entertainment hollywood. Beberapa film pun sudah dibintanginya seperti The Ninth Passenger, After The Dark, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Tar dan masih banyak lagi.

Dari situlah cinta Laura dekat dan memiliki beberapa kenalan selebriti hollywood. Bahkan, ia mengaku pernah berpacaran dengan selebriti ternama di Amerika.

"Aku nggak pernah pacaran sama selebriti Hollywood ya, tapi kalau lihat mantan-mantanku (ada) maksudnya pernah pacaran dengan seorang di industri entertainment hollywood," kata Cinta Laura saat jadi bintang tamu di salah satu televisi swasta, Selasa (23/6/2020).

"Tapi di belakang layar (diam-diam), dia musisi yang besar gitu," lanjut Cinta Laura seraya tertawa tersipu.

Sempat di-DM Artis Hollywood

Pada kesempatan itu Raffi Ahmad selaku pembawa acara menanyakan apakah ada aktor yang mencoba mendekati Cinta Laura. Namun ia tak mau menjawabnya, ia hanya berdalih ada musisi yang mendekatinya.

"Pernah dikirimin pesan sama aktor Hollywood ternama?," tanya Raffi Ahmad.

"Hmm..kok aku lupa ya? Kalau sama penyanyi pernah. Tapi saya takut pacar dia marah kalau bilang. Karena dia sekarang juga sudah punya pasangan," jawab Cinta.

Mengidolakan Noah Centineo

Terlepas dari itu, ternyata perempuan 26 tahun ini memiliki khayalan tersendiri jika bisa memilih berpacaran dengan salah satu artis Hollywood. Sambil malu-malu ia mengaku mengidolakan Noah Centineo.

"Kalau misalnya berangan nih, kamu punya pacar artis Hollywood, kira-kira siapa tuh?" tanya Raffi Ahmad. "Hmm Noah Centineo. Karena aku suka cowok rambut gelap," jelas Cinta Laura sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading