Sukses

Entertainment

Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Dikabarkan Bakal Beradu Akting di Drama True Beauty

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bahagia datang untuk para penggemar drama Korea yang tengah menantikan siapa perempuan beruntung menjadi pasangan Cha Eun Woo di drama True Beauty. Sederet bintang perempuan dicocok-cocokan untuk memerankan karakter Joo Kyung.

Ketika pembahasan tersebut ramai dibicarakan banyak orang, muncul nama Moon Ga Young disebut akan memerankan kabar tersebut. Tak lama, pihak perwakilan agensi KeyEast memberikan tanggapannya, hal tersebut dilansir dari Soompi, Selasa (23/6/2020).

“Moon Ga Young menerima tawaran untuk membintangi drama tvN terbaru berjudul True Beauty dan secara positif tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” ungkap perwakilan agensi.

Dikabarkan, Moon Ga Young akan memerakan karakter utama perempuan bernama Im Joo Kyung, sedangkan Cha Eun Woo sedang dibicarakan akan memerankan seorang pemimpin  laki-laki bernama Lee Su-ho.

Tentang Drama True Beauty

Kisah serial drama yang kabarnya akan dibintangi Cha Eun Woo dan Moon Ga Young berjudul True Beauty ini berasal dari cerita sebuah Webtoon berjudul The Secret of Angel. Menceritakan tentang seorang perempuan yang cantiknya sangat luar biasa saat memakai makeup. Namun wajah perempuan tersebut akan berbeda dan berubah 180 derajat ketika makeup tersebut dihapus.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading