Sukses

Entertainment

Hwasa Tampil Gelap dan Artistik di Teaser Video Maria

Fimela.com, Jakarta Karismatik dan punya aura yang membius, Hwasa siap merilis single solo terbarunya bertajuk Maria. Untuk memicu antusiasme penggemar, sebuah video teaser pun diunggah pada Rabu (24/6) kemarin.

Dalam video singkat berdurasi 22 detik itu Hwasa menampilkan sisi gelapnya. Sesuai dengan judul video dengan embel-embel Morte Version, video ini memiliki aura dark yang cukup kuat.

Namun terlepas dari adegan yang menampilkan darah, duri tajam serta hal menyeramkan lainnya, Hwasa tetap jadi sorotan utama. Kemunculannya di video dengan outfit yang berani serta tatapan tajamnya jadi poin utama di lagu tersebut.

Album Perdana

Maria akan menjadi mini album perdana Hwasa sebagai solo artist. Sebelumnya ia memang sudah pernah merilis beberapa karya solo maupun kolaborasi menarik dengan Dua Lipa di lagu Physical.

Namun sosok Hwasa yang sebenarnya secara musikal akan ditunjukkan di EP baru ini. Banyak pengamat menilai Hwasa punya aura bintang yang memantaskannya menjadi penyanyi solo, meski secara karakter vokal dan musikalitas ia juga sangat mumpuni.

Segera Rilis

Menurut teaser dan informasi yang telah diungkap agensi, album solo Hwasa akan dirilis pada penghujung bulan Juni. Lebih tepatnya, single baru dan EP Maria akan diunggah 29 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Album debut Hwasa ini sudah banyak diantisipasi penggemar MAMAMOO maupun fans secara umum. Hwasa dinilai punya karakter kuat yang menunjukkan kehebatan seorang artis wanita yang berani beda.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading