Sukses

Entertainment

Kisah Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu dalam Serial Twogether

Fimela.com, Jakarta Sebuah serial variety show Netflix terbaru berjudul Twogether akan segera tayang pada tanggal 26 Juni. Acara ini akan digawangi oleh dua pesohor Korea Selatan dan Taiwan, Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

Dua bintang ternama ini akan mengajak penonton untuk menikmati keseruan dan kelucuan perjalanan mereka menjelajahi Asia untuk bertemu penggemar. Dalam serial ini, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama mereka di Asia, sekaligus awal dari kisah persahabatan yang tak terlupakan.

 

 "Jasper adalah aktor yang keren dan baik. Pada akhirnya saya sangat menikmati proses pembuatan serial ini karena ternyata kami bisa bekerja dalam hubungan yang lebih baik dari yang saya bayangkan. Dia adalah seorang teman yang sangat menyenangkan," kata Seung-gi.

"Seung-gi adalah seorang entertainer yang luar biasa di berbagai bidang. Kami bisa cepat berteman karena kami berdua memiliki kepribadian yang santai dan fleksibel,” sambungnya.

Kendala Bahasa

Ketakutan dalam kendala berbahasa dirasakan oleh Jasper Liu dan juga Seung-gi. Namun, pada prosesnya keduanya tak membutuhkan waktu lama untuk meruntuhkan kendala bahasa dan menjalin chemistry.

Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai, sehingga menambah kelucuan tersendiri ketika mereka berusaha menyampaikan sesuatu.

"Beyond the fact that this was Jasper’s first variety show, he worked so hard and he had such good reactions. Even though we had a languagebarrier, our moods felt better by seeing each other’s reactions,” lanjut Seung-gi.

Indonesia Sebagai Misi Pertama

Seung-gi dan Jasper memulai misi pertama mereka di Yogyakarta, termasuk melihat keindahan ‘cahaya surga’ di Gua Jomblang hingga mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan.

Keduanya juga mengunjungi Bali, di mana mereka mencoba menangkap ikan di laut biru dan melakukan yoga untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Berbagai kegiatan yang menyenangkan dalam serial ini akan membawa Anda seolah-olah ikut dalam perjalanan mereka.

Menjadi lebih menarik karena akan ada drama serta kelucuan dengan sejumlah uang yang sudah ditetapkan untuk berbagai misi dan petualangan yang harus diselesaikan, serta waktu yang terbatas.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading