Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Nagita Slavina Mengaku Iri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, Depok, Jawa Barat. Kedatangan Ussy kali ini pun membuat Nagita iri karena belum kembali hamil.

Seperti diketahuinya, Ussy memang tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Andhika Pratama. Kini mereka sedang menunggu kehadiran calon buah hati.

"Sayang, dari kemarin orang hamil datang terus ke sini, aku kok enggak hamill-hamil ya," kata Nagita pada Raffi dalam YouTube channel Rans Entertainment, Selasa (23/6/2020),

"Sabar lah sayang, kan kemarin keguguran," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Meminta Tips

Raffi lantas mengungkapkan kekaguman pada pasangan Ussy dan Andhika yang dikaruniai begitu banyak anak. Kemudian ia meminta tips agar bisa seperti mereka.

"Gue mau nanya nih sama lo, anak lo banyak banget sih?," tanya Raffi.

"Gue enggak tahu deh siapa yang subur di antara kita, kayaknya dia (Ussy) deh," jawab Andhika.

"Iya benar, tadi aku baru cerita (aku yang subur)," sahut Ussy.

Nagita Slavina Sempat Keguguran

Nagita Slavina memang sempat berbadan dua usai dirinya berlibur dengan keluarga kecilnya keliling dunia beberapa waktu lalu. Namun sayangnya ia keguguran karena kelelahan.

"Sebenarnya pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih. Pas nyampai sini pijit pagi-pagi, langsung dipijit dia," kata Raffi Ahmad beberapa waktu lalu di YouTube channelnya.

"Ya banyak lah faktornya. Kata dokter yang pasti kecapekan," tegas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading